Cari Project

Review Head Unit Mirrorlink 700Rban | M-tech MM-8701DS

   

       M-Tech bukan pemain baru dalam pasaran head unit mobil, sudah lama M-Tech hadir di pasaran barang elektronik, kali ini saya akan memperkenalkan Head Unit mobil, yaitu M-Tech MM-8701DS.

       Salah satu keunggulan dari HU ini adalah adanya Mirrorlink, saat ini mirrorlink adalah fitur yang paling trend di kalangan HU mobil. ini adalah fitur dengan menampilkan layar smartphone android di layar HU mobil. sehingga sobat bisa mengakses dan mengoperasikan smartphone sobat yang sudah tersambung ke HU ini. Sambungan menggunakan Kabel USB, yang tersambung dari HU ke smartphone.

       Syarat smartphone agar bisa tersambung ke HU ini adalah, system pengoperasian smartphone adalah android, kemudian versi android minimal Android 4.0 atau keatasnya, mengaktifkan fitur opsi pengempangan pada smartphone.

      HU ini cukup terbilang banyak fitur, seperti adanya Bluetooth, USB, AUX, Radio, Kamera Depan dan Belakang, Logo Startup yang bisa disetting, TV Tuner, Steering Wheel Control dan lain sebagainya. Akan tetapi, kekurangan pada HU M-Tech MM-8701DS ini adalah, tidak ada nya slot Micro SD dan Cd-ROM atau pemutar CD/DVD.

      HU ini bisa menjalankan dengan banyak format Musik dan Video, seperti MP3, WMA, ACC dan lainnya. Juga untuk video seperti AVI, MP4, MPEG, dan lainnya, hingga resolusi Full HD, juga bisa menampilkan foto dan gambar dengan format JPEG. layar touchscreen nya pun cukup sensitif.

       Pemasangan untuk HU ini ke mobil sama halnya seperti HU mobil lainnya, buku petunjuk untuk pemasanganpun sudah tersedia di dalam kotak/box HU ini. Kelengkapan yang didapatpun seperti Socket, Remot, Buku Petunjuk dan Baut untuk Breaket. Tampilan HU ini sudah Full Glass panel, yaitu layar yang datar dengan tombol.

       Untuk harga Head Unit M-Tech MM-8701DS ini sangat terjangkau, yaitu di kisaran 700-800rban saja. sobat bisa membelinya di toko-toko aksesories mobil atau di Onlineshop.


Spesifikasi :

Layar 6,8 Inchi Glass Panel Full

Mirrorlink Android 4.0 Keatas

USB

AUX

Bluetooth

FM Radio

TV Tuner

Steering Wheel Control     

Multi Color Illumination

Support Kamera Mundur

Support Kamera Depan

3x RCA Output


       Untuk Lebih Jelasnya silahkan simak video dibawah ini. jangan lupa untuk SUBSCRIBE, LIKE, SHARE dan Komen apabila ada pertanyaan seputar Head Unit ini.


Salam Kreasi,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan
ada pertanyaan silahkan bertanya