Cari Project

Tutorial Pasang LED Angle Eyes Projector


     

       Dalam video ini menjelaskan Tutorial Pemasangan LED Fog Angle Eyes Projector Mobil. Pemasangan dilakukan di mobil Suzuki Swift GL. Led Fog Angle Eyes ini menggunakan Led untuk lampu projectornya, daya yang dikeluarkan tidak lah banyak, hanya 10 watt saja, dengan voltage 12 volt. pemasangan tidak lah sulit, hanya saja kita harus bisa mengakali bagaimana bisa foglamp bisa terduduk di bagian foglamp dengan rapi, dan tidak mudah copot.

       disini saya menggunakan LED Fog Angle Eyes dengan tipe R500, diameter fog lamp yang saya gunakan ini 89mm atau 8,9cm, fog lamp ini anti air, jadi aman saat terkena air. Untuk intensitas lampu sebesar 3200 lumens, dan color temperatur 3000k - 15000k. Terdapat ring LED pada fog lamp ini, yang dapat digunakan sebagai DRL mobil. fog lamp ini menggunakan Projector sebagai kaca penembak lampunya, yang mampu mencapai jarak tembak hingga 200 meter.

      Saya membeli fog lamp ini seharga Rp.150.000 di sebuah OnlineShop, cukup murah, mengingat ini fog lamp projector LED dengan daya tembak bagus yang dihasilkan, cahayanya cukup terang dalam kondisi apapun, maupun pada kondisi hujan dan malam hari.


Spesifikasi :

Input Voltage 12V

Output Power 10watt

Intensitas 3200 Lumens

Surface Temperatur -40 derajat sampai 80 derajat

Waterproof IP65

Jarak tembak 50 meter hingga 200 meter

LED Color Temperatur 3000k - 15000k

Material Aluminium

Color Black

       Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video dibawah. mohon untuk SUBSCRIBE channel saya, LIKE videonya, SHARE, dan Komen apabila ada pertanyaan seputar video dibawah.

Salam Kreasi,




     




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan
ada pertanyaan silahkan bertanya